Senin, 26 Oktober 2009

monkey D. luffy


Jerami, dan berasal dari Desa Fusha. Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 10 juta berry). Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby
KEPRIBADIAN :
Luffy adalah orang yang easy going dan sejak awal terlihat sama sekali tidak pintar.Sebagai seorang bajak laut Luffy bisa dikatakan sangat awam karena tidak mengetahui apapun tentang kompas dan ilmu kelautan. Selain itu dia tidak bisa berenang karena memakan Buah Gomu Gomu.

Kapten dari kelompok bajak laut topi jerami ini punya sikap yang bodoh dan konyol terhadap para anak buahnya, walaupun dia menganggap anak buahnya sebagai "seorang teman" daripada sebagai bawahan. Para anak buahnya seperti Sanji, Nami, dan Usopp kadangkala memukulinya karena kebodohan yang ia buat. Tetapi mereka sangat menghormatinya karena keteguhan hatinya sebagai seorang Kapten. Contohnya Roronoa Zoro, dia adalah teman terbaik Luffy dan yang paling mengerti Luffy (ketika peristiwa Usopp dan Aokiji) serta Robin adalah orang yang sama sekali tidak pernah mengejeknya ataupun memukulnya dan paling menghormatinya.

Luffy juga menjadi orang sumber masalah dan juga pencerah suasana di kapal. Kadang para kru direpotkan oleh ulahnya, karena ia suka bertindak seenaknya.

Luffy merasa harus memikul tanggung jawab seluruh anggota kelompok, tentunya sebagai kapten. Dia akan marah jika ada seseorang yang sampai menyakiti temannya. Misalnya dia bersumpah menghajar Crocodile karena sudah membuat Vivi menangis (walau secara tidak langsung). Setelah mengalami pertempuran dengan Aokiji, Luffy mulai merasa pentingnya melindungi sahabatnya, terlebih setelah Usopp meninggalkan kru. Ketika Robin diculik oleh CP9, Luffy dan yang lain berusaha untuk menyelamatkannya. Walaupun menjadikan World Government sebagai musuh mereka. Luffy sendiri mulai serius untuk melindungi sahabatnya, tergambar dalam jurus baru Luffy yang khusus untuk menghadapi musuhnya yang menculik Robin, Gear.

Luffy sama sekali tidak pernah membunuh musuhnya, karena bagi Luffy kehilangan harga diri karena dikalahkan akan lebih menyakitkan daripada merenggut nyawa.
dan luffy juga pernah bersumpah tidak akan pernah pernah membiarkan siapapun membuat temennya menangis.
luffy seorang pemimpin yang terkesan bodoh dan tidak serius,tapi di saat genting dia bisa menjadi seseorang yang luar biasa.



sumber : www.google.com

1 komentar:

Zie mengatakan...

gw sukka yang ini

Posting Komentar