Sabtu, 31 Oktober 2009

memory X1


ini adalah kenanganku di X1,,

banyak hal yang tah bisa aku lupai disini,tentang kegilaan,persahabatan,persaingan,pertengkaran,dan smua perbedaan lainya,,

tapi justru dengan smua tu bkin khidupan di kls kami lbh berwarna..

banyak hal yang telah kita lalui bersama,mulai dari acara sebesar bazaaarr ekspo..

aku tak pernah membayangkan kita yang baru kenal 3 bulan harus di hadapkan dalam even sebesar tu,,percaya atau gk saat tu aku blm mengenal mereka smua,

tapi berkat bazzarr kami menjadi semakin dekat,saling melengkapi,saling mengerti sikap satu sama lain dan bisa lebih sling mengenal.. 

tuhan.. waktu itu aku baru pertama kali merasakan indahnya kebersamaan di kls yang seperti krluarga...

kadang banyak permasalahan yang tak jarang membuat kita agak bertengkar,tapi smua tu pasti ada jalan kluarnya . . .

dan msuk X1 SMAN 1 majalengka merupakan anugerah yang sangt luar biasa bagiku..

akan kah aku menemukan teman seperti aku di X1 skarang. akankah kebersamaan tu bisa aku dapat di kls baru,dan apakah mereka akan melupakan smua kenangan yang telah ada jika kls 2 nanti,tiap2 orng pasti mempunyai jawaban berbeda..

0 komentar:

Posting Komentar